Tips Bersih-Bersih Rumah Menjelang Lebaran

Tips Bersih-Bersih Rumah Menjelang Lebaran by Grades: Beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, keadaan khas terasa. Para pemudik mulai “berdesakan” di jalan. Sementara, semua ibu beberapa sibuk menciptakan kue dan penganan guna disajikan ke semua tamu, saudara, dan kerabat yang berangjangsana ke rumah. Ada pula yang mempercantik lokasi tinggal dengan mengatur dan merapikan barang-barang supaya rapi dan bersih.


Bagaimana dengan Anda? Ya, kita tentunya hendak menampilkan suasana lokasi tinggal yang nyaman ketika tamu datang ke lokasi tinggal . Oleh sebab itu, berikan tampilan lokasi tinggal yang bersih, dan rapi. Berikut tips mencuci rumah menjelang lebaran.

Baca juga mengenai jasa membersihkan rumah bandung

tips membersihkan rumah menjelang lebaran

1. Taman

Yuk, mulai membereskan taman di depan rumah. Anda dapat menyapukan atau memungut daun-daun yang gugur dari pohon. Anda pun memotong dan merapikan sejumlah dahan yang mulai tampak tinggi. Dengan begitu, taman dan tumbuhan di depan lokasi tinggal Anda jadi tampak rapi. Oh ya, tidak boleh lupa untuk mencukur rumput ya, Moms!


Baca juga tentang jasa bersih rumah bandung

2. Ruang Tamu

Ruang tamu seringkali menjadi ruangan utama dan kesatu yang dikunjungi oleh tamu dan keluarga, Anda mesti membersihkannya dengan teliti. Taplak meja dan gorden bisa Anda ganti dengan warna yang sesuai. Atau, paling tidak dibersihkan terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan jasa laundry. Jangan tak sempat untuk mencuci debu yang menempel pada gorden dan ventilasi udara juga.

tips membersihkan rumah

3. Sofa

Untuk menghilangkan debu dan tungau pada sofa dan bantal, tidak boleh lupa pakai penyedot debu. Begitu pun dengan karpet. Bila Anda terlampau sibuk dengan pekerjaan penting lainnya, sebetulnya Anda pun dapat memanggil jasa kesucian online.


4. Menyapu Lantai

Lantai pun tidak boleh luput untuk dimurnikan ya, Moms. Anda bisa menyapu dan mengepel sebelum dan setelah tamu berdatangan supaya lantai tetap mengilap.

Nah, selamat beres-beres rumah, Moms!

No comments:

Post a Comment

Pascabanjir di Jakarta, Jasa Cuci Kursi panjang dan Kasur Ini Paling Banyak Dapat Pesanan dari Warga Jakbar

Salah satu penyedia jasa sikat Sofa karpet, springbed, dan gorden yakni www.freshsofa.com mengaku kebanjiran orderan pascabanjir melanda wil...